Team Manasik

Ditunjuk sebagai Direktur Utama pada bulan Desember 2015. Saat ini beliau menjabat Komisaris Utama PT Asia Utama Wisata (Asia Tour), Komisaris PT Asia Media Network, Direktur Utama PT Asia Utama Sejahtera ( Asia Farm), Direktur PT Asia Nuswah Wisata, dan Direktur Utama PT Asia Inti Property. Sebelumnya beliau pernah menjabat di berbagai posisi sebagai Direktur PT Asia Utama Wisata, Managing Director PT Aziz Kencana Wisata, dan Direktur PT Busindo Ayyana.

Muhammad Ghazali lahir di Batu Bara, Sumatera Utara pada tahun 1973, meraih gelar Master dibidang Islamic Studies di Aligarh Muslim University dan gelar MBA dari Indian Institute of Management, New Delhi.

Lahir di Garut 28 Mei 1978, hobinya hikmah traveler, bergabung dengan Manasik Tour & Travel bulan April 2018 dengan posisi Direktur Operasional.

Harapannya bisa memberikan bekal ilmu yang cukup kepada seluruh peserta umroh dan haji yang berangkat melalui Manasik Tour & Travel sehingga tak sekedar menjadi perjalanan dalam menyempurnakan ibadah tetapi sekaligus meningkatkan nilai kualitas ibadah.
Moto hidup : melayani itu asyik, disukai Allah dan dicontohkan Rasulullah SAW.

Lahir di kota Jakarta,28 November 1993. Beliau mendapatkan gelar Amd Par, dari prodi Usaha Jasa Pariwisata, Jurusan Sejarah Fakultas ILmu Sosial Program Diploma Universitas Negeri Jakarta(UINJ). Pengalaman kerja pertama yaitu menjadi travel konsultan di salah satu travel komersil di Jakarta selama 6 bulan.

Awal tahun 2012 beliau bergabung dengan Travellab sebagai travel konsultan, tour operator, guide, dan ticketing staff. PT.Maktour menjadi perusahaan pertama beliau terjun di dunia Umrah Haji. Satu periode musim umrah di jalaninya dengan menjadi staff umrah haji, marketing, ticketing, dan visa umrah. Dan kini, sejak 10 Maret 2017,beliau resmi menjadi bagian dari Manasik Tour & Travel.

Dikenal dengan panggilan Yunie. Lahir September 1988 di Kota Jakarta. Tahun 2011 beliau meraih gelar Sarjana Komputer (jurusan Komputer Akuntansi) di Universitas Budi Luhur Jakarta. Beliau mengawali karirnya di dunia travel sejak tahun 2006 sebagai Ticketing Staff di salah satu travel komersial di Jakarta.

Untuk menunjang karir, Akhir tahun 2006 beliau mengikuti trainning PT. Sabre Travel Net work Indonesia (Reser vasi dan Ticketing). Dan sejak Desember 2016 lalu, beliau telah resmi menjadi Ticketing Staff Manasik Tour & Travel.

Lahir di ujung kubu,Batu Bara,Sumatera Utara,tanggal 02 April 1996,Masi menjalankan study di STID ALHIKMAH Jakarta Selatan,Jurusan dakwah komunikasi penyiaran Islam.

Mengawali karir di salah satu travel di Medan,pada tahun 2011 Samapi dengan 2013,sebagai operasional,kemudian pindah ke Jakarta untuk melanjutkan ke jenjang kuliah Sampai sekarang,dan mulai bergabung dengan manasik tour&travel pada tahun 2017 sampai sekarang.

.